Tanpa urang aring, begini trik simpel lebatkan rambut tipis hanya pakai sampo dari 1 jenis daun

Tanpa urang aring, begini trik simpel lebatkan rambut tipis hanya pakai sampo dari 1 jenis daun

Brilio.net - Mempunyai rambut tipis bagi sejumlah orang menjadi masalah utama yang harus segera diatasi. Bukan tanpa sebab, kondisi rambut tipis ini membuat penampilan menjadi tidak menarik dan kurang enak dipandang.

Penyebab utama dari adanya kondisi tersebut adalah terjadinya proses penuaan yang dapat mempengaruhi kepadatan dan ketebalan rambut. Dalam kondisi ini, bertambahnya usia membuat siklus pertumbuhan rambut semakin melambat. Tidak hanya itu, rambut juga menjadi rapuh dan mudah kusut.

Selain faktor penuaan, kekurangan nutrisi juga mempengaruhi pertumbuhan rambut secara alami. Kekurangan nutrisi, seperti zat besi, protein, vitamin D, dan vitamin B dapat membuat rambut semakin tipis.

Selain itu, adanya kebiasaan menggunakan alat hair styling juga bisa memperparah kondisi ini. Hal ini lantaran, alat pemanas bisa menyebabkan kerusakan pada batang dan mengakibatkan kerontokan yang berlebih.

Solusinya untuk mengatasi rambut tipis ini kamu bisa melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami. Nah, biasanya bahan yang sering digunakan adalah urang-aring. Bahan alami yang ini tidak hanya membuat rambut menjadi hitam alami. Namun, jika digunakan secara rutin bisa meningkatkan pertumbuhan rambut.

Kini tak hanya menggunakan urang-aring saja, terdapat bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk dijadikansampo bar. Kali ini kamu bisa menggunakan bahan dari satu jenis daun yaitu curry leaves atau kari.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES