Tanpa pakai minyak kemiri, ini trik melentikkan bulu mata hanya pakai 1 jenis kacang

Tanpa pakai minyak kemiri, ini trik melentikkan bulu mata hanya pakai 1 jenis kacang

Brilio.net - Bulu mata yang panjang, lentik, dan tebal kini menjadi tolak ukur dalam dunia kecantikan. Pasalnya, bulu mata yang indah dapat memberikan tampilan wajah yang lebih menarik. Untuk mendapatkan kecantikan bulu mata yang diinginkan, kamu bisa merawatnya dengan menggunakan berbagai cara.

Trik yang paling sering digunakan oleh banyak orang untuk melentikkan yaitu menggunakan penjepit bulu mata. Selain menggunakan alat kecantikan tersebut kamu bisa melentikkan bulu mata dengan serum yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Biasanya bahan yang sering digunakan oleh banyak orang adalah kemiri. Bahan yang memiliki nama lain candle nut atau Indian walnut mengandung asam lemak yang bisa melembapkan dan mencegah bulu mata rontok.

Tidak hanya itu, adanya kandungan berupa vitamin E dapat meningkatkan kesehatan bulu mata dan melindungi dari radikal bebas. Jika digunakan secara rutin minyak kemiri ini dapat melembutkan dan menghaluskan bulu mata.

Namun kini tanpa menggunakan minyak kemiri, kamu bisa lho melentikkan dan melebatkan bulu mata dengan menggunakan serum yang berasal dari satu jenis kacang yaitu almond. Nah, bahan alami yang satu ini mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan kesehatan bulu mata.

Adanya kandungan asam lemak dapat melembapkan dan menguatkan akar bulu mata sehingga tidak mudah rontok. Lalu, kandungan protein di dalam bahan ini dapat memberikan nutrisi dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES