Tanpa pakai jahe, cara atasi rambut tipis & mudah rontok wanita ini ampuh andalkan 1 jenis biji-bijian

Tanpa pakai jahe, cara atasi rambut tipis & mudah rontok wanita ini ampuh andalkan 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Rambut tipis menjadi salah satu tanda jika kesehatan rambut mulai terganggu. Biasanya kondisi ini adalah dampak dari rambut yang rontok berlebihan. Sebenarnya rambut rontok adalah hal yang wajar jika jumlah helaian yang rontok tidak melebihi 100 helai per hari. Namun sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari jika ia sedang mengalami rontok berlebih sehingga rambut terus menipis.

Jarak antarhelai pada rambut tipis akan tampak renggang sehingga kulit kepala lebih terlihat jelas. Rambut yang terus menipis bisa terjadi karena berbagai hal. Seperti genetik, perubahan hormonal, terlalu sering melakukan styling rambut menggunakan alat pemanas, mewarnai rambut menggunakan semir kimia, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Beberapa faktor tersebut dapat membuat folikel rambut jadi mudah rusak dan menyebabkan rambut rapuh. Jika rambut jadi rapuh, maka kerontokan berlebih tak lagi bisa terhindarkan. Bukan mustahil jika lama-kelamaan kamu akan mengalami kebotakan apabila tidak merawat rambut dengan tepat. Kondisi ini tentu saja dapat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES