Tanpa pakai hair tonic, ini cara ampuh atasi rambut tipis depan gunakan hair oil dari 1 macam bunga

Tanpa pakai hair tonic, ini cara ampuh atasi rambut tipis depan gunakan hair oil dari 1 macam bunga

Brilio.net - Mempunyai tampilan rambut yang tampak lebat, sehat, dan berkilau merupakan dambaan bagi setiap orang. Sayangnya masalah, seperti berkurangnya volume rambut ini membuat sejumlah orang risau akan hal tersebut.

Kondisi itu bisa memberikan tampilan rambut tipis. Pada akhirnya, rambut tipis membuat kamu kurang percaya diri, terlebih lagi jika hal ini terjadi di area kepala depan.

Banyak faktor yang menyebabkan rambut bagian depan ini menjadi tipis. Pertama yaitu faktor genetika, ini cukup memengaruhi pertumbuhan rambut. Pasalnya, jika keluarga memiliki riwayat rambut tumbuh tipis, kemungkinan besar kondisi ini bisa terjadi pada kamu.

Faktor kedua yaitu gaya hidup dan kesehatan kulit kepala yang kurang terjaga. Kekurangan nutrisi, stres yang berkepanjangan, kurang tidur, dan adanya penyakit tertentu, bisa memengaruhi pertumbuhan rambut dan membuatnya tampak tipis.

Faktor berikutnya adalah penggunaan perawatan rambut yang tidak cocok. Penggunaan hair care dengan kandungan bahan kimia yang terlalu sering, bisa merusak folikel dan menyebabkan kerontokkan di beberapa area rambut, termasuk bagian depan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES