Tanpa pakai hair spray, ini 7 cara agar tatanan rambut bergelombang tahan lama seharian

Tanpa pakai hair spray, ini 7 cara agar tatanan rambut bergelombang tahan lama seharian

Brilio.net - Setiap tahun tren gaya rambut selalu berubah. Zaman dahulu rambut dengan treatment rebonding atau smoothing merupakan impian sebagian besar wanita. Kini, rambut bergelombang juga menjadi tren. Meski demikian, bukan berarti tren rambut diluruskan sudah menghilang. Tren itu kini menjadi sebuah pilihan, tergantung dengan mood dan gaya yang ingin ditampilkan si pemakai.

Walhasil tren gaya rambut pun semakin banyak alternatif. Para wanita itu sekarang sudah merubah gaya dengan melakukan hair styling secara sendiri, tanpa harus ke salon.

Hair styling sendiri merupakan sebuah proses untuk menata rambut untuk menghasilkan style atau gaya tertentu. Kamu dapat melakukan hair styling dengan berbagai macam alat seperti catokan, sisir, roll, hari curler dan masih banyak lainnya. Saat ini style yang cukup sering digunakan adalah wavy hair atau rambut bergelombang.

Wavy sendiri merupakan gaya rambut perpaduan antara rambut keriting dan rambut lurus. Menggunakan style wavy hair dapat membuat wajah kamu tampak lebih imut. Namun, masalah yang sering terjadi adalah hasil styling yang tidak tahan lama.

Untuk kamu yang ingin melakukan styling wavy hair, briliobeauty.net akan membagikan 7 cara agar hasil styling kamu jadi lebih tahan lama, seperti dikumpulkan dari beragam sumber, Sabtu (22/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES