Tanpa minyak kelapa, ini cara atasi rambut kering dan kusam pakai kondisioner dari 2 jenis tanaman

Tanpa minyak kelapa, ini cara atasi rambut kering dan kusam pakai kondisioner dari 2 jenis tanaman

Brilio.net - Semua orang mungkin menginginkan rambutnya agar tetap sehat, halus, dan dan bebas kering. Sama seperti anggota tubuh lainnya, rambut memiliki kelembapan alami yang harus dijaga. Jika tidak, maka keinginan memiliki rambut yang indah itu akan pupus. Pasalnya, hal tersebut bisa menyebabkan rambut kering dan menjadi kusam.

Perlu kamu ketahui, salah satu penyebab rambut kering adalah kurangnya kelembapan. Rambut kita membutuhkan kelembapan untuk tetap sehat dan berkilau. Ketika kelembapan tersebut hilang, hal ini juga menimbulkan rambut tampak kusam.

Faktornya bisa dipengaruhi dari berbagai hal, seperti penggunaan produk rambut yang tidak cocok, penggunaan pewarna rambut yang berlebihan, dan pemakaian alat styling yang tidak sesuai. Penggunaan hair dryer yang cara kerjanya memanfaatkan panas bisa mengurangi produksi minyak alami.

Untuk memulihkan kondisi rambut agar tampak halus dan mudah diatur ini adalah memenuhi kebutuhan nutrisi rambut. Salah satunya adalah menggunakan kondisioner yang terbuat dari bahan alami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES