Tanpa krim waxing, ini cara hilangkan rambut halus di tangan agar bebas bulu pakai 1 bahan makanan

Tanpa krim waxing, ini cara hilangkan rambut halus di tangan agar bebas bulu pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Tumbuhnya rambut halus di beberapa bagian tubuh merupakan hal yang wajar terjadi pada seseorang. Namun rambut halus yang tumbuh lebat di area terbuka, seperti tangan terkadang membuat sejumlah orang merasa tidak nyaman. Hal ini lantaran rambut halus di area terbuka seperti di tangan bisa menyita perhatian orang.

Genetik menjadi salah satu faktor utama tumbuhnya rambut halus di tangan. Setiap orang memiliki tingkat pertumbuhan rambut yang berbeda-beda. Bagi sebagian orang, pertumbuhan rambut yang lebat ini biasa terjadi dan normal.

Perubahan hormon dalam tubuh juga menjadi faktor penyebab tumbuhnya rambut halus. Kondisi ini biasanya terjadi selama masa pubertas atau kehamilan. Perlu diketahui, perubahan hormon dapat memengaruhi tingkat pertumbuhan rambut di sejumlah area tubuh. Selain itu, terdapat faktor eksternal seperti penggunaan produk body care yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut.

Pertumbuhan rambut halus di tangan yang begitu cepat dan lebat, mungkin akan membuat beberapa orang merasa risih. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan metode waxing untuk menghilangkan bulu halus tersebut. Namun perlu diketahui, treatment menggunakan krim waxing bisa membuat kulit menjadi iritasi jika digunakan terlalu sering.

Tapi nggak perlu khawatir, terdapat jalan alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bulu halus di tangan. Seperti menggunakan scrub yang terbuat dari bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES