Tanpa jahe dan minyak kelapa, ini cara lebatkan rambut yang mudah rontok dengan 1 jenis bumbu masakan

Tanpa jahe dan minyak kelapa, ini cara lebatkan rambut yang mudah rontok dengan 1 jenis bumbu masakan

Brilio.net - Kondisi rambut rontok dapat memengaruhi kulit kepala dan seluruh tubuh. Sifatnya bisa sementara atau permanen, dan umumnya terjadi pada rambut area kepala. Rambut rontok adalah gangguan kesehatan yang bisa terjadi karena banyak faktor, mulai keturunan, perubahan hormon, kondisi medis, atau bagian normal dari penuaan.

Risiko tersebut lebih rentan terjadi pada pria ketimbang wanita. Kondisi masalah ini dapat membuat rambut tampak tipis hingga berujung kebotakan. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk melebatkan rambut yang mudah rontok agar tak semakin tipis. Tak jarang, para wanita rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perawatan yang dapat melebatkan rambut.

Cara melebatkan rambut secara instan dengan memasang hair extension kerap dijadikan pilihan. Selain membutuhkan budget tak sedikit, cara-cara instan seperti ini juga tidak akan membuat rambutmu lebat permanen. Lebih baik kamu melakukan perawatan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang efektif untuk melebatkan rambut.

(brl/mal)

tags

STORIES