Tanpa hair tonic, ini cara menebalkan rambut tipis di tengah secara alami pakai tambahan 2 jenis buah

Tanpa hair tonic, ini cara menebalkan rambut tipis di tengah secara alami pakai tambahan 2 jenis buah

Brilio.net - Penampilan yang menawan tidak hanya berkaitan dengan menggunakan baju rapi dan elegan saja. Namun hal ini juga berkaitan dengan rambut yang terlihat rapi dan sehat. Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki kesehatan rambut seperti yang didambakan. Sejumlah orang justru mengalami rambut tipis di beberapa bagian kulit kepala, seperti tengah dan depan.

Rambut tipis di bagian tengah tentunya membuat rasa percaya diri menurun. Hal ini dikarenakan rambut yang tipis ini membuatnya tampak lepek dan kusam. Kondisi tersebut tentunya terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya genetika. Faktor ini berperan penting dalam dan memengaruhi pertumbuhan rambut pada seseorang.

Faktor lainnya yaitu ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Kondisi perubahan hormon ini biasanya terjadi di masa kehamilan dan menopause yang bisa memengaruhi pertumbuhan rambut secara alami. Sedangkan faktor berikutnya yaitu penggunaan hair care dengan kandungan kimia yang berlebihan, serta rambut yang kekurangan nutrisi.

Sebagai informasi, kekurangan vitamin D dan B kompleks, serta zat besi bisa memengaruhi kesehatan rambut secara keseluruhan. Untuk menebalkan kembali rambut tipis di tengah ini kamu bisa melakukan perawatan dari dalammenebalkan rambut tipis tengah. Kamu bisa mengonsumsi jus yang terbuat dari kacang pistachio, seems seeds, biji almond, cashew nuts, walnuts, pecan, dan roasted oats.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES