Tanpa hair tonic, cara wanita bikin rambut cepat panjang dan tumbuh sehat ini cuma dengan 1 jenis buah

Tanpa hair tonic, cara wanita bikin rambut cepat panjang dan tumbuh sehat ini cuma dengan 1 jenis buah

Brilio.net - Permasalahan rambut yang cukup sering dialami oleh kebanyakan orang adalah rambut rontok, rapuh, sulit panjang, hingga susah diatur. Beberapa permasalahan rambut tersebut menandakan bahwa rambut sedang tidak baik-baik saja atau rusak. Oleh karena itu, perlu melakukan perawatan yang tepat untuk mendapatkan rambut yang sehat dan cepat panjang.

Biasanya, rusaknya rambut diawali dengan rontok yang berlebih. Sebenarnya rambut rontok adalah hal yang wajar dan umum dialami jika helaian yang rontok tidak melebihi 100 helai per hari. Meski begitu, banyak orang yang tidak menyadari jika rambutnya mulai menipis akibat rontok yang berlebihan. Kondisi ini disebabkan oleh terganggunya kesehatan folikel rambut.

Seperti genetik, perubahan hormonal, gaya hidup yang tidak sehat, penggunaan produk hair care yang tidak cocok, efek stres, sering melakukan styling menggunakan alat pemanas dan pewarna kimia, hingga tidak menjaga kebersihan dan kesehatan rambut dengan baik. Hal ini lah yang menjadikan folikel rambut jadi rapuh dan terhambat pertumbuhannya.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES