Tanpa hair roller atau catokan, ini tutorial bikin rambut keriting alami pakai 1 jenis alat sekolah

Tanpa hair roller atau catokan, ini tutorial bikin rambut keriting alami pakai 1 jenis alat sekolah

Brilio.net - Styling rambut keriting banyak dipilih para wanita untuk menghadiri acara-acara penting seperti pesta atau event tertentu. Mengeriting rambut akan membuat rambut yang tipis tampak lebih tebal. Biasanya, para wanita rela menghabiskan waktunya ke salon untuk memiliki rambut keriting yang cantik dan tahan lama.

Selain ke salon, mengeriting rambut dengan alat catokan mungkin adalah hal yang biasa kamu lakukan sehari-hari. Namun terlalu sering mencatok rambut dengan suhu lebih dari 185 derajat bisa merusak teksturnya. Rambut bisa menjadi kering, bercabang, rapuh, bahkan berubah kemerahan.

Untuk menghindari hal ini, kamu bisa mencoba beberapa cara mengeriting rambut tanpa catokan yang mudah dilakukan sendiri di rumah. Tanpa hair roller atau catokan, karena pemilik akun TikTok @itspuding1 pada 21 Juni 2022, membagikan tutorial mengeriting rambut pakai 1 jenis alat sekolah. Alat sekolah yang dimaksud adalah kertas.

"Ini rahsia sya kalo ada event atau apa2 berlawa rambut guna kertas saja," katanya dalam keterangan video yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @itspuding1, Jumat (6/10).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES