Tanpa gunakan produk penguat akar, ini trik atasi rambut rontok berlebih pakai masker dari 1 protein

Tanpa gunakan produk penguat akar, ini trik atasi rambut rontok berlebih pakai masker dari 1 protein

Brilio.net - Sebagai seorang perempuan, memiliki rambut lebat, halus, dan berkilau merupakan sebuah impian. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki keindahan rambut, seperti yang diinginkan. Sejumlah masalah, seperti akar rambut yang kurang kuat dan mudah rontok menjadi momok bagi sejumlah orang. Pasalnya kondisi ini dapat mengganggu penampilan sehari-hari, lantaran rambut rontok meninggalkan helaian pada permukaan baju.

Ada beberapa faktor penyebab rambut rontok, yakni adanya perubahan hormon yang terjadi ketika masa kehamilan, dan menopause yang membuat rambut menjadi rontok. Kondisi medis yang berkaitan dengan alopecia areata, lupus, hipotiroidisme, dan masalah kesehatan lainnya juga dapat menyebabkan rambut rontok. Faktor lainnya adalah stres yang tidak terkontrol, kekurangan nutrisi, dan penggunaan produk yang tidak cocok.

Kondisi tersebut mungkin membuat sejumlah orang tidak nyaman. Tak heran jika banyak yang ingin mengatasi masalah rambut rontok berlebih. Ada beberapa cara yang bisa kamu atasi, pertama yaitu memperbaiki pola makan. Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, seperti protein, zat besi, vitamin, dan mineral. Selain itu, kamu harus mengelola stres dengan cara bermeditasi, yoga, atau melakukan kegiatan yang menyenangkan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES