Tanpa eyelash serum, ini cara bikin penumbuh bulu mata agar lebat dan lentik pakai 1 jenis minyak

Tanpa eyelash serum, ini cara bikin penumbuh bulu mata agar lebat dan lentik pakai 1 jenis minyak

Brilio.net - Memiliki mata yang indah adalah sebuah anugerah. Mata yang indah menjadi salah satu penunjang penampilan. Mata yang indah tak lepas dari tampilan bulu mata yang lebat dan lentik. Maka tak heran jika banyak orang, khususnya para wanita yang memperhatikan kecantikan bulu matanya.

Sebenarnya lebat dan lentiknya bulu mata dipengaruhi oleh faktor genetik. Ada sebagian orang yang sudah memiliki bulu mata lebat dan lentik sejak lahir.

Namun sebagian lainnya justru memiliki bulu mata yang pendek dan tampak tipis. Selain karena faktor genetik, ternyata ada berbagai faktor lain yang menyebabkan tampilan bulu mata kurang menarik bahkan rontok dan tipis.

Beberapa faktor tersebut adalah seringnya mencabut bulu mata, menggunakan eyelash extension terlalu sering, tidak membersihkan riasan mata secara optimal, perubahan hormonal, penyakit tertentu, dan gaya hidup yang tidak sehat. Untuk mengakalinya, tak sedikit orang yang memanfaatkan penggunaan bulu mata palsu dan memakai eyelash serum untuk menumbuhkan bulu matanya.

Padahal kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli bulu mata palsu, menggunakan eyelas extension, dan membeli eyelash serum. Kamu bisa membuat masker penumbuh bulu mata sendiri hanya dengan memanfaatkan bahan alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES