Tanpa beli produknya, ini trik membuat krim keratin untuk cegah rambut rontok berlebih pakai 1 protein

Tanpa beli produknya, ini trik membuat krim keratin untuk cegah rambut rontok berlebih pakai 1 protein

Brilio.net - Rambut rontok berlebihan bisa menjadi masalah yang mengganggu bagi sejumlah orang. Kondisi rambut rontok ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari stres, pola makan yang tidak sehat, perubahan hormon, dan penggunaan produk perawatan yang tidak cocok.

Kondisi rambut rontok tersebut cukup mengusik kenyamanan dan penampilan kamu, tak heran jika masalah ingin segera diatasi. Salah satu solusi dari kondisi ini adalah melakukan perawatan rambut dengan menggunakan krim keratin.

Perlu kamu ketahui, keratin merupakan protein alami yang terdapat pada rambut, kulit, dan kuku manusia. Protein ini bertanggung jawab untuk menjaga kekuatan struktural rambut. Ketika rambut kehilangan keratin, mereka menjadi lemah, rapuh, dan cenderung rontok. Krim keratin diciptakan untuk memberikan suplai tambahan keratin pada rambut. Keratin berguna untuk membantu memperbaiki kerusakan, menguatkan helai rambut, dan mengurangi kerontokan yang berlebihan.

Untuk mendapatkan kandungan keratin pada perawatan rambut, kamu bisa membuat krim sendiri dari bahan alami. Seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube anamikabarai, yang membuat krim keratin dengan telur, gel lidah buaya dan minyak kelapa.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES