Tanpa aloe vera, cara wanita bikin rambut tumbuh lebat dan antirontok ini cuma pakai 1 sumber protein

Tanpa aloe vera, cara wanita bikin rambut tumbuh lebat dan antirontok ini cuma pakai 1 sumber protein

Brilio.net - Rambut yang sehat ditandai dengan tampilan rambut yang lebat, halus, berkilau, dan antirontok. Namun sayangnya, banyak faktor yang menjadikan rambut bermasalah. Seperti paparan sinar matahari, kurang menjaga kebersihan rambut, penggunaan alat styling yang terlalu sering, mewarnai rambut dengan semir berbahan kimia, perubahan hormonal, gaya hidup yang tidak sehat, hingga penyakit tertentu.

Beberapa faktor tersebut akan mengganggu kesehatan rambut, sehingga rambut akan mudah rontok, rapuh, rusak, dan berakibat pada penipisan hingga kebotakan. Sebenarnya rambut rontok adalah hal yang normal. Namun kondisi ini menjadi masalah besar ketika helaian rambut yang berguguran melebihi 100 helai per hari. Dalam kondisi ini, biasanya seseorang akan mengalami penipisan rambut dan rambut akan sulit tumbuh.

Kondisi ini cukup mengganggu penampilan, pasalnya rambut jadi tampak lepek, tipis, dan berguguran. Sebagai solusinya, banyak orang mencari cara untuk menyuburkan rambutnya menggunakan bahan-bahan alami.

Salah satunya adalah aloe vera gel. Aloe vera gel adalah salah satu bahan alami yang tak hanya mampu melembapkan rambut, tetapi juga mampu membantu menumbuhkan rambut yang lebih sehat.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES