Tampak lebat tanpa produk makeup, ini trik atasi alis dan bulu mata tipis pakai 1 jenis minyak

Tampak lebat tanpa produk makeup, ini trik atasi alis dan bulu mata tipis pakai 1 jenis minyak

Brilio.net - Banyak orang yang kurang merawat dan menjaga kesehatan bulu mata serta alisnya, sehingga mudah rontok dan tipis. Meski ketebalan bulu mata dan alis ditentukan oleh genetik, namun nyatanya banyak faktor lain yang juga dapat menyebabkan bulu mata dan alis jadi menipis.

Kerontokan rambut pada alis dan bulu mata merupakan hal yang umum dialami banyak orang. Selain faktor genetik, bulu mata dan alis yang rontok dan kurang lebat juga disebabkan oleh kurangnya perawatan dan penggunaan bulu mata palsu, eyelash extension, dan sulam alis. Perawatan waxing atau mencabut alis juga dapat berdampak pada alis yang tipis serta melukai area sekitar sehingga membuat rambut sulit tumbuh kembali.

Meski bisa diatasi dengan penggunaan makeup, namun memiliki alis dan bulu mata yang tipis dapat menurunkan kepercayaan diri bagi beberapa orang. Belum lagi jika tak segera dilakukan perawatan, maka bulu mata dan alis yang rontok bisa berakibat pada kebotakan. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan yang dapat membantu melebatkan bulu mata dan alis secara alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES