Tak perlu serum rambut, ini cara bikin alis botak jadi tebal bervolume pakai 1 bubuk minuman

Tak perlu serum rambut, ini cara bikin alis botak jadi tebal bervolume pakai 1 bubuk minuman

Brilio.net - Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang terdiri dari kumpulan rambut di atas mata. Dari segi fungsional, alis berperan penting dalam melindungi mata dari masuknya benda asing seperti keringat, air hujan, sinar matahari, dan debu sekalipun. Selain itu, alis yang tampak bervolume juga dapat memberikan kesan ekspresif serta bentuk seimbang pada wajah. Alhasil, hal ini akan turut meningkatkan keindahan dan daya tarik wajah seseorang.

Peran alis sangat vital, untuk itu kerontokan atau penipisan rambut pada alis dapat mengganggu fungsinya. Masalah ini bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, mulai dari faktor genetik seseorang, proses penuaan, hingga perubahan hormon yang membuat folikel rambut tidak dapat melindungi keseluruhan rambut alis dengan baik. Alhasil, selain tidak optimal dalam melindungi mata, alis yang tipis juga memberi kesan wajah tidak menarik pada kebanyakan orang.

Apabila dihadapkan pada masalah di atas, kamu nggak usah bingung. Pasalnya, kamu bisa mencoba memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menumbuhkan rambut alis secara cepat. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan campuran matcha dan minyak zaitun. Cara ini diperagakan pemilik akun Instagram @madinashrienzada yang dilansir briliobeauty.net pada Selasa (17/10).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES