Tak perlu serum penumbuh, ini trik mengatasi rambut botak area dahi pakai 2 jenis minyak

Tak perlu serum penumbuh, ini trik mengatasi rambut botak area dahi pakai 2 jenis minyak

Brilio.net - Rambut rusak ditandai dengan folikel rambut yang rapuh dan rontok berlebih. Padahal rambut rontok bisa dikatakan normal jika helaian yang gugur tidak lebih dari 100 helai per hari. Namun sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari jika rambut yang rontok sudah melebihi batas normal, sehingga berdampak pada rambut yang menipis hingga berakibat pada kebotakan.

Bagian kepala yang rentan mengalami kebotakan adalah area sekitar dahi. Kerontokan rambut biasanya dimulai dari dahi bagian pelipis atau di salah satu bagian atas rambut. Hal tersebut merupakan kondisi kebotakan rambut yang membuat garis rambut tampak jelas, sehingga dahi akan tampak lebih lebar.

Jika rambut rontok di sekitar dahi tidak segera diatasi akan tampak pitak. Pitak sendiri merupakan kebotakan rambut pada area tertentu yang menyebabkan rambut menipis dan kulit kepala terlihat jelas, sehingga mengganggu penampilan. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk menumbuhkan rambut pada area yang botak, khususnya bagian dahi.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES