Tak perlu petroleum jelly, ini cara membuat serum penumbuh bulu mata pakai 1 jenis biji-bijian

Tak perlu petroleum jelly, ini cara membuat serum penumbuh bulu mata pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa bulu mata memiliki peranan penting dalam melindungi mata dari kotoran. Tidak hanya itu, bulu mata juga dapat memengaruhi tampilan wajah. Hal ini membuat sebagian orang mengidamkan bulu mata yang tebal dan lentik.

Namun, kebiasaan buruk yang dilakukan tiap hari tak jarang membuat bulu mata menjadi gampang rontok. Mulai dari penggunaan makeup sembarangan, lalu malas membersihkannya ketika sudah selesai beraktivitas, hingga kebiasaan mengucek-ngucek mata dengan keras sampai bulu mata tercabut. Kebiasaan buruk yang tak disadari ini kemudian membuat bulu mata menjadi rapuh, dan fatalnya lagi menjadi botak.

Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan oleh kebanyakan orang untuk membuat bulu mata menjadi lebih lebat, panjang, dan lentik, mulai dari perawatan alami sampai perawatan di salon. Pasalnya bulu mata yang lebat dapat membuat tampilan mata lebih terdefinisi karena seperti terbingkai garis bulu mata yang hitam dan pekat, sedangkan bulu mata yang panjang dan lentik membuat mata terlihat lebih besar dan terbuka.

Sebagian orang akan menumbuhkan bulu matanya dengan menggunakan petroleum jelly. Padahal selain pakai petroleum jelly, kamu juga bisa lho membuat serum penumbuh bulu mata yang lebih efektif. Seperti unggahan yang dibagikan akun TikTok @beautybypriscila pada 14 Mei 2022.

Melalui video tersebut pemilik akun membagikan cara membuat serum penumbuh bulu mata pakai 1 jenis biji-bijian, yakni flaxseed. Selain itu, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu bubuk kopi, castor oil, minyak vitamin E, dan almond oil.

"Eyelash Growth Serum! Use this every night for 30 days to see amazing results (Serum Penumbuh Bulu Mata! Gunakan ini setiap malam selama 30 hari untuk melihat hasil yang luar biasa)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang brilioebauty.net lansir dari akun TikTok @beautybypriscila, Rabu (26/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES