Tak perlu minyak zaitun, ini cara tumbuhkan rambut tipis area depan pakai 1 jenis bumbu dapur

Tak perlu minyak zaitun, ini cara tumbuhkan rambut tipis area depan pakai 1 jenis bumbu dapur

Brilio.net - Banyak orang yang tidak menyadari jika sedang mengalami rambut rontok yang berlebihan. Sehingga rambutnya rentan menipis dan berujung kebotakan.

Sebenarnya rambut rontok adalah hal yang wajar terjadi. Namun normalnya rambut rontok hanya berkisar antara 50-100 helai per hari. Jika melebihi batas ini, bisa jadi rambutmu sedang bermasalah dan perlu perawatan ekstra.

Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok secara berlebih. Di antaranya adalah perubahan hormonal, terlalu sering melakukan styling rambut menggunakan pemanas dan pewarna kimia, tidak merawat rambut dengan baik, gaya hidup tidak sehat, dan efek stres.

Pada umumnya rambut rontok akan dimulai dengan bagian depan rambut. Hal ini lah yang menyebabkan hair line atau garis rambut mengalami kemunduran. Sehingga kondisi ini ditandai dengan dahi yang tampak lebih lebar.

Jika terus dibiarkan maka area rambut depan akan mengalami penipisan dan pitak. Oleh karena itu, penting untuk melakukan perawatan yang tepat sebagai upaya menumbuhkan rambut area depan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES