Tak perlu beli produk mahal, begini trik melebatkan rambut susah tumbuh pakai serum dari 1 jenis daun

Tak perlu beli produk mahal, begini trik melebatkan rambut susah tumbuh pakai serum dari 1 jenis daun

Brilio.net - Rambut panjang, lebat, dan bebas rontok adalah dambaan bagi kebanyakan orang, khususnya para kaum hawa. Tapi sayangnya, banyak orang justru mengalami kondisi sebaliknya, yakni sulit menumbuhkan rambut yang sesuai dengan yang mereka inginkan, bahkan rambut terus rontok dan menyebabkan kebotakan.

Berbagai perawatan untuk mengatasi masalah ini pun sudah dilakukan. Sayangnya, kondisi ini terus berkepanjangan. Ada segudang alasan yang menyebabkan permasalahan permasalahan tersebut. Bisa karena faktor genetik, hingga faktor kebiasaan yang salah dan tidak disadari oleh sebagian orang. Maka dari itu, kamu perlu melakukan perawatan untuk menutrisi rambutmu dan merangsang pertumbuhan rambut agar terhindar dari kebotakan.

Pasalnya tak hanya menghambat pertumbuhan rambut kamu, namun juga bisa menghambat kesehatan secara keseluruhan. Beberapa orang merasa jika rambutnya susah tumbuh sehingga tampak lebih tipis. Oleh karenanya, masalah rambut susah tumbuh akan mulai disadari ketika seseorang mulai mengalami kebotakan pada beberapa area kepala.

Untuk mengatasinya, kebanyakan orang rela melakukan berbagai cara untuk menumbuhkan rambutnya. Bahkan mereka rela membeli berbagai produk haircare dengan harga yang relatif mahal guna melebatkan dan membuat rambutnya tumbuh lebih subur. Padahal ada lho cara yang lebih murah dan tak kalah efektif. Salah satunya adalah dengan bahan-bahan alami.

Cara melebatkan rambut susah tumbuh dengan bahan alami ini bisa kamu praktikkan seperti video unggahan yang dibagikan akun TikTok @georgia_bran pada 7 Januari 2022. Melalui video tersebut dia memberikan trik melebatkan rambut susah tumbuh pakai serum dari 1 jenis daun. Daun yang dimaksud adalah daun rosemary. Tak hanya itu saja, karena dia juga menambahkan bahan lain yaitu biji fenugreek.

"Best combination ever! (Kombinasi terbaik yang pernah ada!)," tulisnya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @georgia_bran, Selasa (20/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES