Tak perlu beli produk mahal, begini cara menumbuhkan brewok tipis pakai 1 jenis bumbu dapur

Tak perlu beli produk mahal, begini cara menumbuhkan brewok tipis pakai 1 jenis bumbu dapur

Brilio.net - Mempunyai brewok dianggap bisa membuat penampilan pria terlihat lebih macho dan cool. Namun sayangnya, tak semua pria memiliki brewok di wajahnya. Bahkan sebagiannya lagi hanya memiliki brewok yang tipis. Sebagian besar penyebab kumis cepat tumbuh memang didorong oleh hormon testosteron. Oleh sebab itu, memiliki testosteron yang rendah dapat memengaruhi pertumbuhan brewok menjadi sedikit.

Akan tetapi, tingkat testosteron yang dimiliki setiap individu dapat bervariasi. Selain itu, meski hormon testosteronnya normal, faktor genetik juga dapat berperan. Bahkan, kesehatan dan gaya hidup pun bisa memengaruhi pertumbuhan brewok atau jenggot. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan untuk menumbuhkan brewok yang lebat di wajahmu.

Tak heran, banyak pria yang berusaha menumbuhkan brewoknya sekalipun harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli produk penumbuh brewok. Padahal, ada alternatif lain untuk menumbuhkan brewokmu tanpa harus membeli produk mahal. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami guna merangsang pertumbuhan brewokmu yang tipis.

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @riyarashviya05 pada (1/4) lalu. Melalui video unggahan tersebut pemilik akun membagikan cara menumbuhkan brewok tipis pakai 1 jenis bumbu dapur. Bumbu dapur yang digunakan adalah bawang merah. Tak hanya bawang merah, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu minyak kelapa dan castor oil.

Cara menumbuhkan brewok tipis pakai 1 jenis bumbu dapur Berbagai sumber

foto: freepik.com

"Beard & moustache Growth Serum oil (Minyak Serum Penumbuh Jenggot & Kumis)," tulisnya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @riyarashviya05, Rabu (14/6).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES