Tak kalah dari perawatan salon, begini trik atasi rambut kering pakai masker dari 1 rempah

Tak kalah dari perawatan salon, begini trik atasi rambut kering pakai masker dari 1 rempah

Brilio.net - Rambut indah dan berkilau memerlukan perawatan khusus. Apalagi notabene rambut merupakan mahkota yang harus dijaga kecantikannya demi menunjang penampilan. Tak heran, banyak orang yang rela datang ke salon kecantikan secara rutin untuk perawatan rambut.

Tapi tahukah kamu? Untuk mendapatkan rambut yang bebas dari kering dan kusut tidak perlu kamu lakukan di salon. Kamu bisa mengatasi permasalahan rambut kering hanya di rumah saja. Salah satunya dengan memanfaatkan rempah-rempah yang ada di sekitar kamu.

Nah, kali ini yang bisa kamu manfaatkan adalah kayu manis. Bahan rempah ini telah digunakan selama berabad-abad untuk kecantikan dan kesehatan. Hal ini lantaran kayu manis memiliki kandungan berupa antioksidan dan antiinflamasi yang dapat mencegah kerontokan. Selain itu, sifat antimikroba dan antijamur bisa membantu menghilangkan ketombe dan mengatasi rambut kering.

Untuk memanfaatkan bahan alami ini, yuk simak tutorial yang dibagikan oleh pengguna YouTube Mimi Channel, yang telah dirangkum briliobeauty.net, Rabu (10/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES