Tak hanya pakai minyak jarak, ini cara cegah rambut rontok dengan tambahan 2 jenis rempah

Tak hanya pakai minyak jarak, ini cara cegah rambut rontok dengan tambahan 2 jenis rempah

Brilio.net - Kerontokan rambut yang masuk kategori berlebihan saat jumlah helaian rambut yang rontok melebihi normal, yaitu 100 helai rambut per harinya. Jika rambut rontok berlebihan ini berlangsung dalam waktu lama, maka rambut kamu akan menipis sehingga kulit kepala menjadi terlihat, terutama di bagian belahan rambut.

Rutinitas harian tanpa disadari dapat melemahkan rambutmu. Mulai dari terpapar polusi dan produk pemanas rambut terus-menerus, membuat rambut kehilangan kekuatannya. Saat kamu mengalami kerontokan rambut dalam jumlah lebih banyak daripada biasanya, penyebabnya bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti genetika perubahan hormonal, perawatan rambut yang merusak, hingga kondisi medis seperti infeksi jamur.

Kehilangan helai rambut melebihi batas normal harian tidak hanya mempengaruhi penampilan rambut, namun juga menyebabkan menurunnya kepercayaan diri dan stres emosional. Untungnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah rambut rontok dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES