Tak ditambah bawang merah, ini cara optimalkan sampo untuk cegah uban muncul kembali pakai 1 rempah

Tak ditambah bawang merah, ini cara optimalkan sampo untuk cegah uban muncul kembali pakai 1 rempah

Brilio.net - Sampo yang bisa kamu beli di pasaran biasanya sudah diformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut. Mulai dari rambut rontok, kering, berketombe, lepek hingga rambut beruban. Permasalahan rambut ini bisa dirawat dengan sampo dengan kandungan tepat.

Tapi nggak cukup pakai sampo saja, soalnya, perawatan rambut ini bisa dimaksimalkan dengan menambahkan bahan-bahan yang memberikan manfaat optimal. Umumnya, sampo dibekali dengan perawatan lanjutan seperti toner, serum dan vitamin untuk meningkatkan efektivitasnya.

Tak banyak yang tahu, kalau sebenarnya kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengoptimalkan kerja sampo. Sampo yang telah diformulasikan dengan berbagai kandungan dan bahan aktif di dalamnya bisa dipadukan dengan khasiat alami dari bahan-bahan yang berguna untuk rambut. Perpaduan bahan ini bisa mengatasi berbagai permasalahan rambut, salah satunya yakni uban.

Lantas bagaimana cara memaksimalkan kerja sampo untuk merawat rambut beruban? Briliobeauty.net telah merangkum dari akun YouTube beautifulyou_tips, Kamis (28/12), trik mengoptimalkan sampo untuk mengatasi uban. Caranya gampang banget, cuma dengan menambahkan satu rempah-rempah rahasia. Apa itu? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES