Tak cuma pakai telur, ini cara tumbuhkan rambut akibat rontok berlebih dengan tambahan 2 jenis minyak

Tak cuma pakai telur, ini cara tumbuhkan rambut akibat rontok berlebih dengan tambahan 2 jenis minyak

Brilio.net - Rambut rontok adalah masalah umum yang dialami oleh hampir semua orang. Gugurnya helaian rambut dari kulit kepala ini tergolong hal yang normal jika tidak melebihi 100 helai per hari.

Namun sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari jika rambutnya sedang mengalami rontok yang berlebihan. Yaitu ditandai dengan gugurnya rambut yang melebihi batas normal dan menyebabkan rambut jadi menipis hingga berisiko pada kebotakan.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan rambut rontok berlebih. Seperti genetik, perubahan hormon, stres, kurang nutrisi, gaya hidup yang tidak sehat, seringnya melakukan styling, mewarnai rambut menggunakan produk berbahan kimia, hingga penyakit tertentu. Kondisi ini akan membuat seseorang kurang percaya diri. Pasalnya menipisnya rambut akan menjadikan tampilan wajah kurang fresh dan rambut tampak tak sehat.

Sehingga wajar saja banyak yang mencari cara untuk mengatasi rambut rontok berlebih. Mulai dengan menggunakan sampo antirontok, serum khusus rambut rontok, hair tonic, dan memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menguatkan rambut sekaligus menutrisinya agar tak mudah rontok.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES