Selesai dalam hitungan menit, ini trik mengecat rambut agar warna rata menyeluruh hanya pakai 1 alat

Selesai dalam hitungan menit, ini trik mengecat rambut agar warna rata menyeluruh hanya pakai 1 alat

Brilio.net - Mengecat rambut saat ini tidak hanya menjadi tren belakang. Melainkan menjadi salah satu media untuk mereka mengekspresikan jati diri masing-masing. Bahkan mewarnai rambut bagi sebagian orang bisa meningkatkan rasa percaya diri karena penampilan mereka terlihat lebih keren dan fashionable.

Namun sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut, terdapat beberapa pertimbangan yang perlu kamu perhatikan. Pertama-tama, mengetahui terlebih dahulu jenis rambut yang cocok dengan kamu. Kedua perhatikan mengenai kandungan yang ada dalam cat rambut tersebut.

Jika sudah mengetahui semuanya, barulah aplikasikan pewarna rambut tersebut. Biasanya proses pewarnaan rambut ini membutuhkan beberapa tahapan yang cukup panjang. Mulai dari mempersiapkan bahan-bahan dan alat-alatnya.

Kemudian, barulah masuk ke tahap pewarnaan. Nah, pada tahapan ini biasanya dilakukan dengan cara mengoleskan cat dengan membagi beberapa bagian rambut. Tentunya, proses tersebut cukup memakan waktu dan tidak praktis.

Jangan khawatir, saat ini terdapat trik yang bisa mengatasi permasalahan waktu tersebut. Trik yang dibagikan seorang pengguna TikTok @fabuloushairdresser, pada 22 Maret 2023 prosesnya hanya memerlukan beberapa menit saja. Penasaran dengan triknya?

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES