Rekomendasi 9 serum alis, bikin tebal natural

Rekomendasi 9 serum alis, bikin tebal natural

Brilio.net - Serum alis salah satu skincare yang bisa kamu masukan dalam perawatan kecantikan harian. Sebab, alis memiliki peran yang sangat penting dalam penampilan wajah. Alis yang tebal dan berbentuk pastinya idaman setiap orang terutama wanita, tak heran bila mereka rela melakukan perawatan untuk alis mereka.

Sejak tahun 90-an, tren alis sudah mulai berkembang. Dahulu, model alis melengkung ke atas dan hanya segaris saja. Banyak dari wanita yang rela mencukur alis mereka untuk membentuk sendiri alis yang diinginkan. Kemudian berkembangnya zaman, tren alis dengan model tebal. Semua wanita mengikuti tren alis tersebut.

Kini, tren alis adalah disulam. Sulam alis ini metode paling cepat untuk memiliki alis yang indah. Selain itu, para wanita yang menggunakan alis bisa lebih mempersingkat saat akan makeup karena alisnya sudah terlihat rapi.

Selain mengubah-ubah bentuk alis, kamu juga perlu memberi nutrisi pada alis. Sebab, kesehatan alis juga harus terjaga. Salah satunya dengan menggunakan serum. Serum ini juga bisa jadi salah satu solusi untuk kamu yang ingin memiliki alis sehat dan tebal alami.

Dilansir dari The Goodhousekeeping.com, biasanya serum alis mengandung peptida untuk merangsang folikel rambut yang sehat, vitamin seperti biotin dan panthenol juga dapat memperkuat rambut dan asam amino serta ekstrak tumbuhan dan minyak (seperti almond manis dan minyak jarak) yang dapat mencegah rambut alis yang ada agar tidak rontok.

Penasaran dengan produk dari serum alis? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/2).

1. Grownlash eyelash serum 2 in 1.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Grownlash Official Store

Rekomendasi serum alis yang pertama adalah Grownlash eyelash serum 2in1. Produk ini mengklaim menggunakan bahan alami untuk merangsang pertumbuhan bulu mata dan juga alis secara alami. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 95 ribu.

2. Nutrilash Eyelash & Brow Serum by Nutrishe.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Nutrishe Official Shop

Nutrilash merupakan serum yang diperuntukan untuk alis dan juga bulu mata. Serum ini mengandung unsur hewani tanpa pengawet dan pewarna. Rutin menggunakan serum ini, kamu tak perlu menggunakan bulu mata palsu atau menggunakan alis karena alis kamu akan terlihat lebih tebal natural. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 85 ribu.

3. Eyelash and Eyebrow Serum Your Beauty Hacks.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Your Beauty Hacks Official Shop

Serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat merangsang pertumbuhan bulu alis dan bulu mata sehingga tumbuh tebal natural. Tak hanya untuk bulu mata dan alis, serum ini juga dapat digunakan untuk kuku agar tidak mudah patah dan terlihat lebih sehat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 65 ribu.

4. Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Pulchra Gallery Official

Selanjutnya ada serum dari Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum. Produk ini mengandung coconut oil, grape, castor oil, sweet almond oil, dan avocado oil. Kandungan tersebut mampu merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, memperkuat akar bulu mata dan alis, dan bisa melentikan bulu mata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 117 ribu.

5. Penumbuh bulu mata Maylash.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Maylash Official Store

Produk serum inu mengandung panax ginseng root extract dan swertia japonica yang dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, menebalkan alis, menutrisi dan mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 49 ribu.

6. Woosh Lash & Brow Growth Serum.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Woosh Official Shop

Serum alis selanjutnya adalah lash & brow growth serum dari Woosh. Produk ini mengandung bahan alami vitamin E dan castor oil yang dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, memberi nutrisi pada alis, menebalkan alis, merawat dari kerontokan, kerusakan akibat menggunakan bulu mata yang diaplikasikan ke alis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 169.200.

7. Noera Eyelash & Eyebrow Serum.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Noera Beauty Care

Serum bulu mata dan alis ini diperkaya dengan banyak kandungan alami seperti argan oil, lepidium extract, collagen, honey extract, tocopheryl acetate, dan masih banyak lagi. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, menutrisi bulu mata dan alis, dan dapat digunakan setelah mencukur alis setelah sulam. Harga produk ini adalah Rp 105 ribu.

8. Lanbena Eyebrow Growth Care Serum.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Lanbena Indonesia

Serum ini mengandung bahan alami seperti minyak kemiri, jahe, dan ekstrak ginseng. Semua bahan tersebut memiliki manfaat untuk memperbaiki folikel rambut, menebalkan dan menghitamkan bulu alis, serta menjaga nutrisi alis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 55 ribu.

9. RevitaBrow Advanced Eyebrow Conditioner.

Rekomendasi serum alis

foto: Shopee/Revitalash Official Shop

Serum alis yang terakhir adalah revitabrow advanced eyebrow conditioner, produk ini dibuat eksklusif dengan menggunakan teknologi canggih. Kandungan biopeptin complex, seperti lipid, ekstrak teh hijau, dan peptida mampu memperkuat akar alis. Selain itu, serum ini juga dapat melindungi dari kerusakan faktor luar, dan membuat alis lebih tebal dan hitam alami. Harga produk ini memang cukup mahal, yakni Rp 1.575.000, namun dengan teknologi canggih yang digunakan, tentunya akan mendapatkan hasil yang optimal.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES