Rambut hitam berkilau tanpa disemir, ini 11 cara mengatasi rambut beruban pakai campuran bahan dapur

Rambut hitam berkilau tanpa disemir, ini 11 cara mengatasi rambut beruban pakai campuran bahan dapur

Brilio.net - Apakah kamu saat ini tengah merasa risau dengan masalah rambut, seperti timbulnya uban? Berbicara mengenai rambut beruban, kondisi satu ini mungkin menjadi salah satu masalah yang membuat kamu kurang percaya diri. Terlebih lagi jika uban ini muncul di usia 20-an tahun. Hal ini mungkin membuat kamu ingin mengatasi rambut beruban dengan banyak cara.

Namun sebelum membahas mengenai cara mengatasi rambut beruban, alangkah baiknya kamu mengetahui berbagai faktor yang memengaruhinya. Hal ini penting bagi kamu agar rambut beruban ini tidak muncul kembali. Ada enam faktor yang membuat uban ini cepat muncul, faktor genetik, penuaan, stres, merokok, dan kekurangan nutrisi.

cara mengatasi rambut beruban berbagai sumber

foto: freepik.com

Warna rambut putih yang mungkin begitu banyak, membuat kamu kurang nyaman dengan tampilan saat ini. Tak perlu khawatir, rambut beruban ini bisa kamu atasi tanpa menutupinya dengan semir. Ada 11 cara mengatasi rambut beruban hanya memanfaatkan bahan-bahan alami, terutama dapur.

Penasaran dengan 11 cara mengatasi uban pakai bahan dapur? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES