Panjang bervolume bak pakai maskara, ini cara tumbuhkan alis dan bulu mata pakai 1 jenis kacang

Panjang bervolume bak pakai maskara, ini cara tumbuhkan alis dan bulu mata pakai 1 jenis kacang

Brilio.net - Kesan wajah terstruktur merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh banyak orang, terutama bagi wanita yang memakai makeup. Biasanya, kesan ini sering ditampilkan dengan memberi garis kontur pada muka ketika menggunakan makeup. Nah, rupanya selain itu, hal ini sendiri bisa pula diperlihatkan dengan bentuk alis dan bulu mata juga lho.

Hal ini dikarenakan alis yang terlihat tebal dan rapi dapat memberikan kesan ekspresif serta memperlihatkan kesan atas bentuk yang simetris dan seimbang pada wajah. Sementara itu, tampilan bulu mata yang bervolume bisa menonjolkan kesan mata yang tegas. Makanya, nggak jarang kalau para wanita sering memperhatikan gambaran alis mereka saat sedang ber-makeup karena bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih proporsional dan menarik.

Namun, memang tidak semua orang tentunya memiliki alis maupun bulu mata yang tebal secara alami. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses pertumbuhan keduanya. Beberapa orang mungkin memiliki keturunan dengan bulu mata dan alis tipis sehingga secara genetik akan diturunkan secara berkelanjutan. Selain itu, kebiasaan sering melakukan pencabutan alis hingga menggosok-gosok mata dapat membuat kedua bagian mata ini menjadi rontok dalam prosesnya. Bahkan, mengkonsumsi makan dan minum yang kurang bernutrisi pun dapat mempengaruhi kesehatan dalam pertumbuhan keduanya lho.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES