Nggak perlu ke salon, ini trik blow rambut sendiri di rumah agar tahan lama seharian pakai 1 barang

Nggak perlu ke salon, ini trik blow rambut sendiri di rumah agar tahan lama seharian pakai 1 barang

Brilio.net - Memiliki penampilan yang indah dan menawan tentunya menjadi hal yang diidamkan semua wanita. Penampilan yang indah dan menawan tak lepas dari tampilan rambut yang indah. Rambut sering disebut-sebut sebagai mahkota bagi wanita. Sebab, penampilan rambut dapat memberikan pengaruh yang besar bagi tampilan secara keseluruhan.

Untuk mendapatkan penampilan rambut yang indah, biasanya wanita pergi ke salon untuk menata rambutnya. Ada berbagai macam style rambut yang disukai wanita, seperti style rambut curly, lurus, blow dan lain sebagainya.

Style rambut blow merupakan salah satu style rambut yang paling disukai oleh kebanyakan wanita. Pasalnya, style rambut blow ini adalah style rambut yang natural tetapi tetap terlihat menawan.

Style blow pada rambut merupakan salah satu teknik menata rambut agar terlihat lebih rapi dan bervolume. Memang gaya ini adalah gaya yang paling basic, tetapi style rambut blow tidak akan pernah termakan zaman. Sebenarnya, tak perlu pergi ke salon, kita juga bisa menata rambut dengan style blow sendiri di rumah cuma pakai 1 barang, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Tiktok dengan nama akun @hotli.beauty.

trik blow rambut sendiri di rumah istimewa

foto: Tiktok/@hotli.beauty

"A trick that all girl must know (Trik yang semua wanita harus tahu)," tulis pemilik akun dalam video unggahan yangbriliobeauty.net kutip, Jumat(14/4)

Dalam video unggahan berdurasi 14 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara blow rambut sendiri di rumah cuma pakai 1 barang. Barang yang digunakan adalah hair dryer.

trik blow rambut sendiri di rumah istimewa

foto: Tiktok/@hotli.beauty

Hair dryer bisa dimanfaatkan untuk blow ramabut karena hair dryer menghasilkan suhu yang panas. Suhu yang panas dari hair dryer dapat membuat rambut menjadi tetap bervolume.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES