Lebat tanpa tambahan minyak zaitun, ini trik menumbuhkan kumis secara alami pakai 1 jenis bumbu dapur

Lebat tanpa tambahan minyak zaitun, ini trik menumbuhkan kumis secara alami pakai 1 jenis bumbu dapur

Brilio.net - Memiliki kumis yang lebat dan tebal dianggap sebagai tanda kejantanan bagi seorang pria. Sayangnya, nggak semua pria bisa memiliki kumis, jambang, atau berewok. Ada banyak faktor yang memengaruhi terhambatnya pertumbuhan rambut di wajah, salah satunya adalah genetik.

Kumis sejatinya berguna untuk melindungi wajah, tapi tak jarang banyak orang yang menumbuhkannya semata karena faktor penampilan. Perlu diketahui, tumbuhnya kumis sangat dipengaruhi oleh genetik dan hormon testosteron. Itu juga yang menjadi sebab bentuk kumis setiap pria berbeda-beda. Ada pria yang kumisnya tebal, ada juga pria yang memiliki kumis tipis.

Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin menumbuhkan kumis agar lebih tebal dan lebat, tak perlu risau. Pasalnya hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar, kamu dapat membuat kumis jadi lebat tanpa efek samping. Bukan pakai minyak zaitun, karena pemilik akun TikTok @wulan.0033 punya cara tumbuhkan kumis memakai 1 jenis bumbu dapur. Bumbu dapur yang dimaksud adalah kemiri.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES