Lebat dan antirontok tanpa urang-aring, ini cara menyuburkan rambut rapuh pakai 1 jenis biji-bijian

Lebat dan antirontok tanpa urang-aring, ini cara menyuburkan rambut rapuh pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota yang perlu dijaga kesehatannya agar tetap indah dan terhindar dari berbagai permasalahan. Namun sayangnya, merawat kesehatan rambut bukan lah hal yang mudah.

Banyak faktor yang menyebabkan rambut jadi mudah rusak dan bermasalah. Permasalahan rambut yang paling umum dialami adalah rambut rapuh, sulit tumbuh, dan mudah rontok.

Rambut rapuh adalah kondisi yang terjadi saat folikel rambut lemah sehingga rambut mudah berguguran. Hal ini lah yang membuat rambut jadi mudah rontok hingga menyebabkan penipisan dan kebotakan.

Beberapa faktor yang menjadi penyebabnya adalah menurunnya kesehatan seseorang, perubahan hormon, styling rambut yang terlalu sering, kurang nutrisi, dan perawatan rambut yang salah.

Biasanya rambut yang rapuh juga akan menyebabkan rambut sulit tumbuh dan tampak tidak sehat. Pasalnya, rambut akan kekurangan nutrisi hingga pertumbuhannya terganggu.

Kondisi ini cukup mengganggu penampilan. Wajar saja jika banyak orang mencari cara untuk mengatasi rambut rapuh dengan melakukan berbagai cara. Seperti penggunaan urang-aring dan produk haircare lainnya.

Padahal kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk membantu menyuburkan rambut dan menguatkan akar rambut agar tak mudah rontok.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES