Lebat alami tanpa hair tonic, ini trik mengatasi rambut tipis dan sulit tumbuh pakai 1 jenis biji

Lebat alami tanpa hair tonic, ini trik mengatasi rambut tipis dan sulit tumbuh pakai 1 jenis biji

Brilio.net - Rambut tipis adalah kondisi umum yang dialami oleh sebagian orang, sebagai efek dari rambut rontok yang berlebihan. Rontoknya rambut sebenarnya adalah hal wajar jika jumlah rontoknya tidak melebihi 100 helai per hari. Namun sayangnya banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka mengalami kerontokan parah. Sehingga jika terus dibiarkan, semakin lama akan terus menipis hingga menyebabkan kebotakan.

Menipisnya rambut ditandai dengan jarak antarhelai pada rambut tampak renggang sehingga kulit kepala lebih terlihat jelas. Kondisi ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari keturunan, kondisi medis tertentu, efek samping obat-obatan, stres, seringnya melakukan styling rambut, hingga pola hidup yang tidak sehat.

Seiring bertambahnya usia, rambut juga bisa mengalami penipisan atau berkurang volumenya. Ini karena regenerasi rambut mulai mengalami penurunan, sehingga mudah rontok dan sulit tumbuh. Oleh karenanya, masalah rambut sulit tumbuh akan mulai disadari ketika seseorang mengalami kebotakan pada beberapa area kepala.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES