Kuat dan lebat tanpa hair serum, ini trik mengurangi rambut rontok berlebih pakai 1 bahan pemanis

Kuat dan lebat tanpa hair serum, ini trik mengurangi rambut rontok berlebih pakai 1 bahan pemanis

Brilio.net - Meski menjadi kondisi umum yang dialami oleh kebanyakan orang, rambut rontok akan menjadi masalah serius yang perlu di perhatikan jika melebihi batas normal. Rambut rontok dikatakan normal apabila helai rambut yang gugur tak lebih dari 100 helai per hari.

Jika kamu mengalami rambut rontok namun lebih dari 100 helai, perlu waspada. Pasalnya rambut akan rentan menipis dan berakibat pada kebotakan. Kondisi ini disebut dengan rontok berlebih. Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok secara berlebihan. Seperti gen, hormon, stres, kurang nutrisi, gaya hidup, seringnya melakukan styling, mewarnai rambut, hingga penyakit tertentu.

Rambut yang rontok berlebihan dan membuatnya semakin menipis akan menurunkan kepercayaan diri seseorang. Sehingga wajar saja banyak yang mencari cara untuk mengatasi rambut rontok berlebih. Mulai dari menggunakan sampo antirontok, serum rambut, hair tonic, dan memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menguatkan rambut sekaligus menutrisinya.

Kuat dan lebat tanpa hair serum, karena pemilik akun TikTok @allblackstyles pada 18 Oktober 2020, justru menggunakan 1 bahan pemanis untuk mengatasi rontok berlebih.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES