Kembali sehat dan bebas rontok, ini trik memperbaiki rambut rusak akibat styling pakai 1 bahan alami

Kembali sehat dan bebas rontok, ini trik memperbaiki rambut rusak akibat styling pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Demi mendapatkan penampilan yang menarik, tak sedikit orang terutama kaum hawa berlomba-lomba untuk memperindah rambutnya. Banyak yang melakukan styling rambut dengan dicat warna-warni, dicatok, dibuat bergelombang, dan masih banyak lagi. Namun, sering menata rambut dengan menggunakan alat pemanas rambut dan obat-obatan kimia bisa menyebabkan rambut rusak.

Kerusakan yang terjadi bisa lebih dari sekadar ujung yang bercabang, tapi rambut juga bisa patah, terlihat kusam, kusut dan sulit diatur. Hal itu malah bisa membuat penampilan rambut kurang indah untuk dilihat. Jika tidak diimbangi dengan perawatan rambut yang benar, kondisi tersebut bisa menyebabkan kerusakan rambut yang parah.

Sudah menata rambut berjam-jam, namun ternyata hasilnya tidak bertahan lama, rambut kembali kusut, terasa kasar, dan mudah patah. Itu adalah tanda-tanda kerusakan rambut yang mulai parah. Nah, jika mengalami hal seperti ini tidak perlu cemas, karena kamu bisa merawatnya menggunakan berbagai perawatan rambut agar tidak semakin rusak.

Kebanyakan orang akan melakukan perawatan rambut di salon kecantikan. Hal tersebut pastinya akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Padahal bisa lho melakukan perawatan rambut dengan biaya yang lebih murah menggunakan bahan-bahan alami di sekitarmu. Walaupun dengan bahan-bahan alami, namun jika digunakan secara rutin, hasilnya tak mengecewakan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES