Jadi fluffy dan tebal, ini trik simpel tumbuhkan rambut alis yang tipis cuma pakai 1 bahan dapur

Jadi fluffy dan tebal, ini trik simpel tumbuhkan rambut alis yang tipis cuma pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki wajah yang indah dan terstruktur dengan baik adalah hal yang sering kali menjadi perhatian bagi banyak orang, terutama bagi wanita. Dalam hal ini, salah satu elemen pada bagian wajah yang dapat menonjolkan keindahan tersebut adalah alis.

Ya, alis yang terlihat tebal dan rapi dapat memberikan kesan ekspresif serta memperlihatkan kesan atas bentuk yang simetris dan seimbang pada wajah. Hal ini tentunya membuat tampilan wajah terlihat lebih proporsional dan menarik. Makanya, nggak jarang kalau banyak orang, terutama para wanita, sangat memperhatikan gambaran alis mereka saat sedang bermakeup.

Namun, memang tidak semua orang bisa memiliki alis yang tebal secara alami. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa faktor yang dapat memengaruhi ketebalan alis seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki keturunan dengan alis tipis atau jarang, sehingga secara genetik akan diturunkan secara berkelanjutan.

Selain itu, kebiasaan sering melakukan pencabutan alis yang berlebihan juga dapat mengakibatkan alis menjadi tipis. Bahkan, mengonsumsi makan dan minum yang kurang bernutrisi pun dapat mempengaruhi kesehatan dalam pertumbuhan rambut alis lho.

Nah, apabila kamu dihadapkan pada masalah ini, kamu nggak perlu bingung kok. Soalnya, ada lho solusi alami yang bisa dengan mudah kamu gunakan langsung untuk mengatasi rambut alis yang tipis. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh @madinashrienzada melalui Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Selasa (27/6). Yup, kamu cukup menggunakan bagian kuning telur saja kok.

rambut alis yang tipis  Instagram

foto: freepik.com

Kuning telur dipercaya dapat dengan baik membantu pertumbuhan rambut alis. Kuning telur kaya akan kandungan protein, vitamin A, vitamin E, dan biotin yang penting untuk menjaga pertumbuhan rambut alis yang sehat.

Protein membantu memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan, sedangkan vitamin A dan E memberikan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan rambut alis. Sementara itu, kandungan biotin dalam telur juga secara efektif membantu stimulasi pertumbuhan rambut pada alis.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES