Hasilnya bak laser hair removal, ini cara instan hilangkan bulu lebat di kaki pakai krim dari 1 buah

Hasilnya bak laser hair removal, ini cara instan hilangkan bulu lebat di kaki pakai krim dari 1 buah

Brilio.net - Tumbuhnya rambut atau bulu lebat di kaki merupakan hal wajar yang terjadi pada sebagian orang. Hal ini merupakan sesuatu hal alami dari proses pertumbuhan rambut pada manusia. Namun terkadang tidak semua orang merasa nyaman memiliki kaki dengan rambut yang lebat, terutama perempuan. Bukan tanpa sebab, kondisi ini membuat mereka merasa risih lantaran bisa mengganggu penampilan.

Adanya kondisi ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena keturunan. Jika orang tua atau anggota keluarga lain memiliki rambut yang tumbuh lebat di kaki, ada kemungkinan hal ini juga terjadi pada kamu. Selain itu, faktor hormon yang mengatur dalam tubuh juga bisa berpengaruh.

Hormon testosteron pada pria dan estrogen pada wanita memiliki pengaruh terhadap pertumbuhan rambut di seluruh tubuh, termasuk di kaki. Peningkatan produksi hormon tersebut dapat menyebabkan pertumbuhan rambut yang lebih tebal dan lebat. Walaupun faktor-faktor di atas sangat mempengaruhi, namun pertumbuhan rambut lebat di kaki ini bisa kamu atasi.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES