Hanya butuh 1 bahan minuman, begini trik melebatkan rambut yang mudah rontok agar cepat tumbuh

Hanya butuh 1 bahan minuman, begini trik melebatkan rambut yang mudah rontok agar cepat tumbuh

Brilio.net - Rambut rontok sering kali menjadi masalah bagi sebagian orang. Sebab, rambut rontok membuat seseorang jadi tidak percaya diri dan merasa khawatir akan mengalami kebotakan. Sebenarnya, rambut rontok adalah kondisi yang umum terjadi. Namun, bila rambut yang rontok jumlahnya cukup banyak, hal ini bisa menjadi pertanda kalau ada sesuatu yang salah pada tubuh.

Hormon, stres, genetik, kekurangan asupan vitamin dan protein adalah penyebab rambut berguguran. Belum lagi kalau usia kamu semakin merangkak naik, pastilah helai-helai rambut luruh secara alami.

Oleh karena itu cara melebatkan rambut merupakan salah satu trik yang sering dicari oleh banyak orang. Hal ini karena rambut tipis dan kerontokan rambut dapat dialami oleh siapapun dari semua golongan usia baik wanita maupun pria.

Cara melebatkan rambut seperti memasang hair extension kerap dijadikan pilihan. Selain membutuhkan budget tak sedikit, cara-cara instan seperti itu tentu juga tidak akan membuat rambutmu lebat permanen.

Jika kamu bermimpi memiliki rambut lebat yang indah dan memukau secara alami, ada berbagai cara sederhana yang sebenarnya bisa dicoba. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada.

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @sindi9rande pada (16/11/2022) lalu. Dalam videonya tersebut pemilik akun memberikan trik melebatkan rambut yang mudah rontok agar cepat tumbuh pakai 1 bahan minuman. Bahan minuman yang digunakan adalah green tea atau teh hijau.

"Yg rambutnya pgn cepet panjang," katanya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @sindi9rande, Rabu (3/5).

Trik melebatkan rambut yang mudah rontok pakai 1 bahan minuman Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES