Cuma pakai ekstrak 1 jenis biji-bijian, ini cara wanita Timur Tengah tumbuhkan rambut panjang sehat

Cuma pakai ekstrak 1 jenis biji-bijian, ini cara wanita Timur Tengah tumbuhkan rambut panjang sehat

Brilio.net - Memiliki rambut sehat dan indahumumnya menjadi dambaan bagi banyak wanita. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, mengingat rambut yang terlihat panjang, lembut, dan bercahaya dinilai bisa meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri banyak orang, terutama para wanita. Apalagi, banyak orang yangfoto: unsplash.com menganggap pula bahwa rambut yang panjang dan sehat dapat memberikan sentuhan indah yang feminin.

Namun begitu, tidak semua orang dapat mencapai kondisi rambut yang panjang dan sehat dengan mudah. Sebahagian besar orang sangat mungkin menghadapi masalah kerontokan rambut yang berlebihan sehinga menjadi hambatan untuk mencapai keinginan tersebut.

Penyebab kerontokan rambut dapat terjadi pun pada dasarnya sangatlah beragam. Faktor-faktor seperti keturunan, paparan polusi dan sinar matahari, ketidakstabilan emosi, kekurangan nutrisi, perubahan hormon, hingga penggunaan produk styling rambut secara berlebihan dapat menyebabkan kerontokan rambut yang parah.

Eits, meskipun memang masalah ini terlihat sulit diatasi bagi beberapa orang, kamu nggak perlu bingung kok. Kamu bisa banget mencoba sumber alami sebagai solusi alternatif dalam mengatasi masalah rambut tersebut.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh @homebeautyhack melalui Instagram yang dilansir briliobeauty.net pada Jumat (30/6). Simpel banget, kamu cuma butuh biji rami (flaxseeds) sebagai bahan dasarnya.

wanita Timur Tengah tumbuhkan rambut  Instagram

foto: freepik.com

Sebagai solusi alami untuk memperkuat rambut dan mendorong pertumbuhannya, biji rami (flaxseeds) telah terbukti menjadi pilihan yang luar biasa. Biji rami memiliki banyak kandungan nutrisi penting, seperti asam lemak omega-3, lignan, vitamin B, magnesium, dan zat besi.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES