Cegah rontok dan antiketombe, ini 9 kelebihan pakai teh hijau untuk kesehatan rambut

Cegah rontok dan antiketombe, ini 9 kelebihan pakai teh hijau untuk kesehatan rambut

Brilio.net - Memiliki rambut yang sehat tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang. Saat ini sudah banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan rambut salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami kamu bisa meminimalisasi kerusakan pada rambut yang diakibatkan oleh kandungan bahan kimia dalam produk perawatan rambut.

Salah satu bahan alami yang dapat kamu gunakan adalah teh hijau. Selain dapat disajikan dalam bentuk minuman, teh hijau juga ternyata mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan rambut.

Teh hijau mengandung senyawa Epigallocatechin 3 Gallate (EGCG) yang dapat menutrisi kulit kepala, sehingga merangsang folikel rambut dan memperbaiki kerusakan sel-sel yang ada pada kulit kepala. Kandungan EGCG tersebut tentunya akan sangat meminimalisasi kerontokan pada rambut.

Selain itu, teh hijau juga mempunyai kelebihan lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan rambutmu loh. Nah, penasaran dengan kelebihan dari teh hijau ini, tak perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum dalam sembilan kelebihian pakai teh hijau untuk kesehatan rambut dari berbagai sumber, Senin (3/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES