Cara bikin rambut minim rontok pakai hairspray dari 1 jenis buah, auto kuat dan nggak gampang patah

Cara bikin rambut minim rontok pakai hairspray dari 1 jenis buah, auto kuat dan nggak gampang patah

Brilio.net - Meskipun jarang dibicarakan secara gamblang, memiliki rambut yang sehat dan indah tentunya menjadi impian banyak orang. Akan tetapi, keinginan ini seringkali dihadapkan pada berbagai kesulitan karena kerentanan rambut untuk menjadi cepat rontok dan mudah patah bagi sebagian orang. Orang-orang yang mengalami masalah ini pun dalam prosesnya cenderung akan merasa terganggu penampilannya serta berpotensi mengurangi rasa percaya diri lho.

Walaupun sebenarnya kerontokan pada rambut adalah siklus alami, terdapat beberapa alasan yang dapat mempercepat rontok dan patahnya rambut itu sendiri. Salah satunya adalah kerusakan struktur rambut akibat paparan zat kimia dari pewarna rambut hingga paparan panas berlebihan dari alat styling, termasuk diantaranya adalah polusi udara dan sinar matahari. Selain itu, faktor-faktor lain seperti minimnya nutrisi rambut yang didapatkan dari konsumsi makan minum sehari-hari pun seringkali tidak disadari dapat berpengaruh pada kesehatan rambut pula.

Namun, jika kamu dihadapkan pada problematika ini, nggak perlu panik. Ada kok solusi sederhana yang bisa kamu coba untuk mengatasinya, seperti yang dilansir olehbriliobeauty.netpada Selasa (27/6) dari @iramkaiser via Instagram. Dalam hal ini, Ia memanfaatkan ekstrak buah jeruk yang dicampurkan dengan minyak zaitun.

minim rontok pakai hairspray  Instagram

foto:freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES