Cara bikin rambut keriting tanpa catokan ini hasilnya sempurna, cuma butuh bantuan 1 jenis alas kaki

Cara bikin rambut keriting tanpa catokan ini hasilnya sempurna, cuma butuh bantuan 1 jenis alas kaki

Brilio.net - Penampilan yang terlihat kece dan unik tidak hanya diperhatikan dari segi fashion pakaian saja. Sudah pasti gaya rambut memiliki peran yang cukup besar. Untuk mendapatkan tatanan rambut yang antimainstream, biasanya banyak orang yang menggunakan alat styling, seperti halnya catokan. Alat yang satu ini biasanya digunakan untuk membentuk rambut keriting.

Walaupun bisa membuat rambut kamu indah setiap saat, penggunaan catokan yang tanpa batas ini bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan kulit kepala. Catokan ini bisa menyebabkan rambut kamu menjadi kering, rapuh, dan bercabang. Maka dari itu, kamu disarankan untuk mengurangi penggunaan catokan agar rambut tetap sehat dan indah.

Sebagai gantinya, kamu masih bisa lho mengeriting rambut dengan menggunakan kaos kaki. Benda yang biasa digunakan saat memakai sepatu ini ternyata memiliki kegunaan lain yaitu untuk membuat model rambut, terutama rambut keriting.

Cara bikin rambut keriting dengan alat yang satu ini cukup mudah. Namun bagi kamu yang belum mengetahui, bisa mengikuti trik yang dibagikan oleh pengguna TikTok Vivianvil.

Cara bikin rambut keriting tanpa catokan berbagai sumber

foto: TikTok/@vivianvil

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES