Cara atasi rambut kusut dan kering pakai krim keratin dari 1 karbohidrat, auto halus dan mudah diatur

Cara atasi rambut kusut dan kering pakai krim keratin dari 1 karbohidrat, auto halus dan mudah diatur

Brilio.net - Masalah rambut tidak hanya berkaitan dengan rambut rontok dan beruban warna saja. Namun ada masalah lain yang membuat sejumlah orang ini cukup risau yaitu rambut kusut dan kering. Kedua masalah ini terkadang membuat kamu susah untuk mengaturnya, sehingga membuang waktu, ketika sedang terburu-buru.

Kondisi ini dapat terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama, kurangnya kelembapan pada kulit kepala, yang disebabkan oleh cuaca kering, penggunaan alat pemanas, dan penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok.

Faktor berikutnya adalah asupan nutrisi pada rambut yang tidak seimbang. Terlebih lagi asupan vitamin dan mineral, seperti vitamin A, B, C,dan E, serta zat besi. Kekurangan asupan tersebut mengakibatkan rambut menjadi kering dan rapuh.

Agar masalah rambut kusut dan kering dapat kembali halus dan mudah diatur, kamu perlu melakukan perawatan secara rutin. Mulai lah treatment di rumah, seperti menggunakan sampo dengan produk yang disesuaikan, menghindari penggunaan alat hair styling secara berlebihan, dan menggunakan krim keratin yang terbuat dari bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES