Bukan pakai tonic penumbuh, ini cara bikin rambut rontok jadi lebih subur cuma dengan 3 bahan dapur

Bukan pakai tonic penumbuh, ini cara bikin rambut rontok jadi lebih subur cuma dengan 3 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki rambut rontok memang cukup mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri. Selain banyak helaian rambut yang berguguran, rambut rontok juga akan membuat rambut tampak tipis dan tidak sehat. Jika tak segera diatasi, kondisi ini akan berakibat pada kebotakan.

Sebenarnya, rambut rontok adalah hal wajar jika helaian yang gugur tidak melebihi 100 helai per hari. Namun terkadang banyak orang yang tidak menyadari bahwa rambutnya sudah mengalami kerontokan yang berlebih. Ada berbagai faktor yang menjadi penyebab rontok berlebih. Seperti terlalu sering melakukan styling rambut menggunakan alat pemanas dan pewarna kimia, perubahan hormonal, penyakit tertentu, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk mengatasinya, kebanyakan orang akan memanfaatkan tonic penumbuh sebagai upaya untuk menyuburkan rambut. Mungkin bagi sebagian orang, penggunaan tonic penumbuh efektif untuk mengurangi rambut rontok dan menyuburkan rambut. Namun bagi sebagian lainnya, ada yang merasa tidak efektif atau tidak cocok dengan produk tonic penumbuh yang dijual di pasaran.

Jika kamu salah satu orang yang mengalami hal demikian, tak perlu risau. Karena kamu bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES