Bukan pakai hair tonic, begini cara tumbuhkan rambut rontok sekitar dahi pakai 1 jenis bumbu dapur

Bukan pakai hair tonic, begini cara tumbuhkan rambut rontok sekitar dahi pakai 1 jenis bumbu dapur

Brilio.net - Salah satu masalah kesehatan rambut yang banyak dikeluhkan selain kerontokan rambut adalah mundurnya garis rambut yang mudah terlihat di dahi. Tak sedikit pria dan wanita yang khawatir bahwa kemunduran garis rambut ini adalah pertanda kerontokan atau kebotakan.

Dilansir dari Healthline, kemunduran garis rambut (receding hairline) umumnya terjadi pada pria seiring bertambahnya usia. Pada banyak pria, kondisi ini biasanya muncul dariusia 30 tahun ke atas.

Mundurnya garis rambut umumnya disebabkan oleh kerusakan pada folikel rambut. Pada kondisi normal, ketika rambut rontok akan ada rambut baru yang menggantikannya. Namun jika folikel rambut rusak maka ada risiko rambut tidak dapat tumbuh lagi. Oleh karena itu, risiko terburuknya kamu akan mengalami kebotakan.

Nah, jika kondisi ini terjadi pada kamu, jangan risau, kamu hanya perlu mencari cara untuk menumbuhkan kembali rambut rontok di sekitar dahimu. Kebanyakan orang biasa menggunakan hair tonic untuk menumbuhkan rambutnya, tapi tak semua produk hair tonic cocok digunakan oleh semua orang. Solusinya, kamu bisa membuat masker rambut yang bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan rambut rontok di dahimu agar terhindar dari kebotakan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES