Bukan pakai hair serum, ini cara menumbuhkan rambut dengan cepat pakai masker dari 1 jenis buah

Bukan pakai hair serum, ini cara menumbuhkan rambut dengan cepat pakai masker dari 1 jenis buah

Brilio.net - Salah satu permasalahan rambut yang kerap kali masih menjadi isu bagi kebanyakan orang adalah rambut rontok. Bila kamu juga mengalaminya, maka jangan anggap remeh rambut rontok tersebut. Soalnya, kerontokan bisa membuat rambut jadi tipis hingga mengakibatkan kebotakan, yang tentunya dapat mengganggu penampilan.

Bagi pemilik rambut tipis, tentu kamu selalu mencari cara menumbuhkan rambut dengan cepat agar jadi lebih lebat dan mudah diatur. Sayangnya, cara untuk menumbuhkan rambut dengan cepat bukan perkara mudah. Kamu harus merawat rambut dengan bahan-bahan tertentu agar pertumbuhannya lebih cepat.

Salah satu produk yang biasa digunakan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat adalah hair serum. Serum rambut atau hair serum merupakan merupakan salah satu rangkaian produk perawatan rambut yang berbentuk cairan konsentrat. Di dalamnya terkandung beragam nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan rambut. Diantaranya adalah merangsang pertumbuhan rambut.

Namun tahukah kamu, ternyata menumbuhkan rambut dengan cepat bisa dilakukan tanpa harus menggunakan hair serum lho. Karena kamu hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu. Seperti halnya yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ashmarax pada 9 Desember 2021 lalu.

Dalam video yang diunggah, pemilik akun membagikan cara menumbuhkan rambut dengan cepat pakai masker dari 1 jenis buah. Buah yang dimaksud adalah buah pepaya. Tak hanya buah pepaya, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu kondisioner, minyak zaitun, dan madu.

"Papaya hair food?? (Pepaya makanan rambut?)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @ashmarax,Selasa (8/8).

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat pakai masker dari 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: freepik.com

Pepaya merupakan salah satu jenis buah-buahan yang digemari di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Pada dasarnya, semua buah memang memiliki nutrisi dan kandungan tersendiri bagi kesehatan tubuh. Termasuk pepaya yang juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES