Bukan ditambah air, ini trik atasi sampo yang hampir habis agar bisa dipakai sampai tetes terakhir

Bukan ditambah air, ini trik atasi sampo yang hampir habis agar bisa dipakai sampai tetes terakhir

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Untuk mendapatkan kecantikan rambut sempurna, banyak orang yang kini menggunakan rangkaian hair care. Biasanya, mereka memilih produk hair care yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis rambutnya.

Dari sekian banyak hair care yang digunakan, sampo menjadi yang paling penting dalam merawat kecantikan rambut. Bukan tanpa alasan, sampo merupakan produk kecantikan yang memiliki berbagai kandungan, seperti halnya surfaktan yang bisa mengangkat minyak berlebih dan berbagai kotoran.

Lalu, adanya pH stabilizer bisa membantu menjaga keseimbangan pH alami di dalam kulit kepala. Bahkan adanya kandungan alami yang berasal dari ekstrak tumbuhan, seperti chamomile, aloe vera, teh hijau, dan jojoba dapat memberikan nuritis pada rambut, menenangkan, dan menjaga kelembapan.

Begitu banyak manfaat dan kandungan dari sampo yang bisa didapatkan. Untuk memperoleh produk hair care tersebut, kamu tak perlu pusing. Pasalnya berbagai jenis sampo bisa kamu jumpai di toko terdekat ataupun marketplace.

Tak hanya itu, penjualan sampo di pasaran juga dibagi menjadi dua macam yaitu sachet dan botolan. Kedua produk ini memiliki keunggulan masing-masing. Contohnya, sampo dengan kemasan sachet lebih mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Sementara itu, sampo botol cenderung lebih hemat jika dibandingkan dengan kemasan sachet.

Dibalik itu semua, ada hal yang cukup bikin jengkel. Saat sampo mulai habis, tentunya kamu tidak bisa menggunakan semua isinya. Karena sebagian masih tersisa di botol sampo.

Agar tak terbuang percuma, biasanya banyak orang yang menggunakan trik yaitu memasukkan air ke dalam botol. Namun, saat ini kamu tak perlu menggunakan trik lama itu lagi. Terdapat trik baru yang bisa kamu gunakan. Trik ini dibagikanseorang pengguna TikTok@howtoodoit, Kamis (19/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES