Bukan dioles ke semua bagian, ini cara pakai sampo dan kondisioner yang benar agar rambut tetap lembut

Bukan dioles ke semua bagian, ini cara pakai sampo dan kondisioner yang benar agar rambut tetap lembut

Brilio.net - Saat berbicara tentang kondisi rambut yang baik, salah satu faktor utama yang sering menjadi fokus adalah tingkat kelembutannya. Sayangnya, tidak semua orang memiliki rambut dengan kriteria tersebut. Banyak orang yang menghadapi masalah rambut kering dan sering kusut, yang pada akhirnya dapat memberi efek gerah dan tidak nyaman ketika beraktivitas seharian.

Dalam mengatasi masalah di atas, solusi utama tentunya adalah mencari sampo dan kondisioner yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Akan tetapi, meski banyak produk sampo dan kondisioner yang beredar di pasaran, terkadang hasil yang diinginkan justru tidak sesuai harapan. Salah satu penyebab permasalahan ini biasanya karena cara penggunaan produk yang tidak tepat.

Penggunaan sampo yang terlalu sering, misalnya, dapat mengakibatkan rambut menjadi kering. Dilansir dari Healthline, kandungan sulfat yang terdapat dalam banyak produk sampo dapat menarik kelembapan alami di area rambut dan kulit kepala. Alhasil, banyak orang mengalami efek rambut yang kering dan sulit diatur pasca menggunakan sampo.

kondisioner yang benar  Instagram

foto: freepik.com

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES