Bantu atasi rambut kering dan kusam, ini 9 kegunaan minyak bunga matahari bagi kesehatan rambut

Bantu atasi rambut kering dan kusam, ini 9 kegunaan minyak bunga matahari bagi kesehatan rambut

Brilio.net - Salah satu permasalahan rambut yang seringkali dikeluhkan oleh banyak orang adalah rambut yang kering dan kusam. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan rambut menjadi kering dan kusam, salah satunya adalah pemakaian produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia.

Namun ternyata permasalahan rambut seperti rambut kering dan kusam ini bisa diatasi dengan kandungan bahan alami seperti minyak bunga matahari. Seperti namanya minyak bunga matahari merupakan minyak yang diperoleh dari biji matahari.

Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan kecantikan, minyak bunga matahari ternyata memiliki manfaat dan kegunaan yang bagus bagi kesehatan rambut. Hal ini dikarenakan minyak bunga matahari mempunyai kandungan lemak dan antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan rambut.

Nah, penasaran dengan kegunaan minyak bunga matahari bagi kesehatan rambut? Berikut briliobeauty.net telah merangkum 9 kegunaan minyak bunga matahari untuk kesehatan rambut dari berbagai sumber, Kamis (27/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES